Beriklan di SOSMED Banyak Gagalnya – Mengapa?

Beriklan di SOSMED banyak gagalnya sedangkan orang-orang bisa iklan di sosmed mendapatkan untung besar, bahkan yang beriklan iklan gratisanpun bisa closing setiap hari.

5 KESALAHAN DASAR PENYEBAB Beriklan di SOSMED banyak gagalnya

Sosial media menjadi incaran pebisnis untuk meningkatkan Brand Image/Personal Image dan meningkatkan penjualannya alias omsetnya. Masyarakat di Indonesia menurut perkiraan pengguna sosial media (Sosmed) aktif mencapai 130 juta lebih, lebih setengah penduduk Indonesia, Pengusaha siapa yang tidak tergiur untuk memanfaatkan SOSMED?

Potensi yang besar tersebut banyak pebisnis menganggarkan dananya untuk beriklan di Sosmed, tetapi tidak sedikit pebisnis beriklan banyak gagalnya, mungkin termasuk anda.

Kata-kata menggerutu keluarlah dalam hati anda “Sudah sering keluar modal untuk beriklan tapi closingan masih gitu-gitu aja? Padahal hanya dengan modal gratisan pun banyak orang yang bisa closing setiap hari”.

Ecourse Mentoring Facebook Marketplace

Ternyata kesalahan dibuat sendiri, diantaranya ada 5 kesalahan mendasar penyebab gagalnya beriklan

Rencana yang dibuat kurang mateng bahkan mungkin tidak mempunyai rencana sama sekali, hal ini mungkin termasuk anda. Seperti perencanaan dengan tujuan yang kurang jelas, iklan yang kita lakukan tidak terarah mungkin saja asal-asalan, akibat fatalnya beriklan tidak ada hasilnya.

Targetnya tidak jelas alias ngawur – Taktik apapun yang dipakai kalau tidak punya target akan gagal, seperti target jangkauan (reach), target pertemanan atau follower, cloud score, mungkin target penambahan omzet.

Banyak artikel yang dibuat atau dibangun melulu jualankarena nafsu untuk jualan dan egois, setiap kali posting di sosmed hanya jualan melulu, akibatnya follower menjadi gerah.

Pemilik akun sosmed egois karena komunikasi yang dibangun satu arah, akibatnya tidak ada interaksi yang dibangun antara follower dan fans kita.

Pemilik akun tidak konsisten – biasanya pebisnis punya akun Sosmed hanya awal saja atau pada saat memerlukan saja, baru sosmednya aktif, tidak konsisten menjalankan sosmed, tidak setiap hari

Dan akhirnya anda menggerutu lagi dengan mengeluarkan kata-kata ”Sudah sering keluar modal untuk beriklan tapi closingan masih gitu-gitu aja? Padahal hanya dengan modal gratisan pun banyak orang yang bisa closing setiap hari”

Iklan di SOSMED banyak gagalnya – Bagaimana Caranya supaya jangan gagal?

Apa Anda pernah bertanya pada diri sendiri kok Beriklan di Sosial Media banyak gagalnya sedangkan orang-orang bisa iklan di sosmed mendapatkan untung besar, anda bisa lihat faktanya, asalnya saya mau menerangkan disini tetapi lebih baik anda sendiri melihatnya disini : pertama, kedua dan ketiga

Ini adalah dua pakar bisnis online yang telah terbukti berhasil, copy paste saja ilmu mereka

Beriklan di SOSMED banyak gagalnyaBeriklan di SOSMED banyak gagalnya

 

 

1 thought on “Beriklan di SOSMED Banyak Gagalnya – Mengapa?

  1. Pingback: Strategi Dahsyat Banjir Orderan, jualan laris dan mendapatkan ProfitIstana Organik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.