Pengalaman Sakit Gigi

Pengalaman sakit gigi segalanya tidak nyaman

Semua sakit pasti tidak nyaman tetapi sakit gigi lebih menyakitkan, Apabila Sakit gigi terasa menyakitkan, mau tidur tidak bisa tidur, duduk tidak nyaman apapun kegiatan tidak nyaman, apalagi makan, makan apa saja tidak enak. Berbagai upaya mengobati sakit gigi dengan kumur air garam, minyak cengkeh dimasukan ke dalam gigi yang berlubang, bawang putih, pokoknya saran orang-orang terdekat semua saya coba untuk menghilangkan sakit gigi yang tidak terkira.

Perawatan Gigi

Padahal gigi selalu dirawat, gosok gigi tiga kali sehari, pagi, siang dan malam,  gosok gigi selalu menggunakan odol pada umumnya, ditambah menggunakan obat kumur, setiap Enam bulan pergi ke Dokter Gigi untuk perawatan gigi.

Mungkin setiap orang akan berbeda tetapi Logikanya apabila gigi dan gusi dirawat akan meningkat kemampuannya, tetapi kenyataannya tidak begitu, pengalaman sakit gigi dan gusi semakin menambah usia sakit gigi dan gusi nambah bermunculan,  saling bergantian seperti akan memilih tim pemain sepak bola. Sakit gigi dan gusi yang sering dirasakan dan dialami oleh saya adalah gusi berdarah, bau mulut, gusi bengkak, gigi berlubang, infeksi gusi, gusi merah, karang gigi dan semua jenis sakit gigi bermunculan selaras dengan bertambahnya umur.

Pengalaman sakit gigi pada saat menyerang

Apabila sakit gigi menyerang terasa kepala pening, sakit tidak terkira, cepat marah, kadang-kadang berteriak, istri dan anak menjadi ketakutan karena teriakan saya. Pengalaman Sakit GigiApabila terasa seperti itu akhirnya istri membawa saya ke Dokter gigi. Dokter Gigi seperti biasanya memberikan kapas yang sudah ditetesi obat, kapas tersebut lalu dimasukan atau ditempelkan  pada gigi yang sedang sakit, kedua memberikan resep, pada resep tercantum salah satu obatnya adalah antibiotik. Dan 3 hari setelah pengobatan gigi, dokter gigi menyuruh kembali tiga hari setelah pengobatan untuk datang kembali.

Cabut Gigi atau Tambal Gigi berlubang

Setelah tiga hari, saya kembali lagi ke dokter gigi, dokter gigi menyarankan pertama gigi yang sakit dicabut, atau kedua gigi berlubang ditambal. Saran Dokter pertama gigi dicabut biasanya saya menolaknya, kenapa? Karena orang dewasa apabila dicabut tidak akan bisa tumbuh kembali giginya, apa yang terjadi jika gigi dicabut, Pastinya ompong seumur hidup, kecuali menggunakan gigi palsu. Dan biasanya saya memilih saran kedua yaitu tambal gigi.

Setelah ke Dokter Gigi penyakit saya reda dan sembuh, tetapi  beberapa kemudian penyakit gigi saya berganti seperti gusi berdarah, gusi bengkak dan gusi berwarna merah, dan sudah beberapa bulan kemudian setelah ditambal gigi , gigi yang  berlumbang tersebut kambuh kembali, Hal tersebut karena tambal gigi untuk menutup gigi berlubang telah copot ke telan ke perut beserta makanan lain.

Akhirnya saya searching di Google untuk mencari obat gigi yang handal, cepat penyembuhannya, tidak ada efek samping,  dan bisa mengobati berbagai penyakit gigi dan gusi saya, yang dijelaskan diatas. Dua minggu kemudian saya berhasil menemukan produk yang saya cari, produk tersebut adalah Dental Pro 7, Dental Pro 7 diproduksi oleh Call Nature, sedangkan pemilik dan pembuatnya adalah Mr. Daniel Sanderson.

Setelah menemukan Dental Pro 7, ternyata produk ini tidak dijual secara offline dan dijual online pun harus di website resmi, yaitu www.dentalpro7.com. Dan Dental Pro 7 kantornya di Inggris, jauh disana dari Indonesia.

Mempelajari Dental Pro 7 sebelum membeli, ada 4 hal yang menarik pada Dental Pro 7:

  1. Pertama Dental Pro 7 tidak mengandung air tetapi Concentrate.
  2. Kedua Dental Pro 7 seluruh kandungannya adalah 100% natural, semua berasal dari tumbuhan dan biji buah-buahan, Tumbuhan tersebut tumbuh tidak di satu negara tetapi tumbuh masing-masing di berbagai belahan dunia.
  3. Ketiga Dental Pro 7 sangat unik, berbeda sama sekali dengan odol dan obat kumur pada umumnya
  4. Keempat Dental Pro 7, sudah dijelaskan diatas bahwa Dental Pro 7 tidak dijual di website lain kecuali di www.dentalpro7.com dan tidak dijual di apotek, supermarket atau di toko obat, dan juga tidak dijual ditempat praktek Dokter Gigi sekalipun.

Saya berpikir pemilik Dental Pro 7 tidak hanya mengejar keuntungan semata, tetapi ingin membantu anda khususnya orang-orang yang sakit gigi, gusi dan disekitar mulut, dengan produk yang benar-benar original apabila anda membeli produk tersebut.

Pada website resmi dentalpro7.com juga dibatasi pemasarannya hanya di Negara Amerika, Selandia Baru, Canada, Australia dan beberapa negara Asia termasuk Indonesia.

Bagaimana Cara membeli Dental Pro 7?

Saya setelah tahu bahwa pengiriman Dental Pro 7 jauh disana di negara Inggris, nun jauh disana dari negara saya yaitu Indonesia. Saya merasa ragu membeli apabila Dental Pro 7 ini tidak bekerja sesuai yang diiklankan, bagaimana?, dan bagaimana cara mengembalikan produk tersebut apabila tidak sesuai yang dijanjikan, walaupun disana ada jaminan selama tiga bulan.

Saya memberanikan diri untuk pesan Dental Pro 7, ternyata jauh dari bayangan negatif saya tentang pengirimannya, ternyata apabila barang tersebut sudah dikirim  dari Inggris, akan selalu diberitahukan via email posisi barang ada dimana. Itulah pengalaman Sakit gigi saya untuk mendapatkan produk yang sesuai.

Pertama kali Saya coba Dental Pro 7

Cara penggunaan dental Pro 7 diberikan brosurnya, jadi dengan mudah menggunakan Dental Pro 7, Apa yang dirasakan setelah menggunakan produk tersebut? Concentratenya terasa masuk kesela-sela gigi dan gusi, rasa mintnya pas, dan rasa kandungan lainnya di mulut terasa menyegarkan, setelah dikumur oleh air tetap concentratenya terasa berada nempel di gigi dan gusi saya, tidak mencair mengikuti air kumuran saya.

Dalam satu minggu penggunaan, karang gigi rontok, kotoran di gigi bekas gigi berlubang oleh bakteri berwarna hitam pada keluar, gusi saya asalnya berwarna merah menjadi berwarna merah jambu. Setelah lebih dari satu tahun menggunakan Dental Pro 7  tidak pernah lagi sakit gigi, dan saya jadi lupa untuk pergi berobat ke Dokter Gigi.

Itulah pengalaman sakit gigi saya, selamat tinggal sakit gigi. Saya berterima kasih pada Dental Pro 7.

Anda sedang sakit gigi, gusi bengkak, gusi berdarah, gigi berlubang, gusi merah, bau mulut dan lain-lain keluhan sakit disekitar mulut yang menyakitkan, seperti saya alami, jangan ragu anda pesan saja Dental Pro 7, silahkan klik gambar dibawah ini, anda akan dibawa ke website resmi Dental Pro 7.

Pengalaman Sakit Gigi

Dari pengalaman sakit Gigi saya tersebut, saya buat tiga video tentang Dental Pro 7 untuk anda, anda bisa lihat Video- Video tersebut dibawah ini.

Cara menggunakan Dental Pro 7

Mengapa memilih Dental Pro 7

 

Paket Dental Pro 7

1 thought on “Pengalaman Sakit Gigi

  1. Pingback: Dental Pro 7 VS Covid 19 - kemungkinan-kemungkinanIstana Organik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.